Kamis, 23 Januari 2014

Siapa Aku?

Assalamu'alaikum Warahmatullaah...
Hai...berdasarkan akte kelahiran, namaku Lisda Sa'adillah Mursyidah, tapi kata bapak bukan Sa'adillah, tapi Sa'dillah...hmm..whatever aku suka nama yang orang tuaku berikan.
Nama panggilanku banyak, kalau di rumah biasanya dipanggila dede..*padahal aku bukan bungsu lhoo..
aku anak kedua dari 4 bersaudara...heee

kalau temen-temen aku biasa manggil lisda, tapi kalo temen yang udah deket biasanya manggil Dha, Nda, dsb..


Aku lahir di sebuah kampung nan jauh di mata.. bernama kampung Sukaratu. itu dimana yaaa??heee
Kampung itu berada di Kabupaten Tasikmalaya-Jawa Barat. Aku lahir bulan Februari tahun 1992, jadi udah mau 22 tahun bentar lagi.. :-)

ini Aku..

Saat ini aku kuliah di salah satu universitas di Bandung yang bernama UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) jurusan Pendidikan Fisika. Subhanallah, tak kuasa rasanya menyebutkan kalau aku kuliah jurusan itu, karena kemampuanku masih jauuuh sekali dalam bidang itu..hee

Aku kurang suka sebetulnya dengan Fisika, tapi gak tau kenapa aku milih jurusan itu... Tapi aku yakin ini adalah rencana terbaik yang Allah berikan buat aku.. dan Alhamdulillah sekarang aku cukup menikmati kuliah di jurusan ini...
pulang kuliah ceritanya...

Status?? 
Kalau ngisi biodata, biasanya suka ditanya status..status aku apa yaa??
Alhamdulillah skarang udah gak single lagi...heee
Pada tanggal 2 Februari 2013 aku resmi menjadi istri seorang laki-laki bernama Sopyan Saori.
Seorang laki-laki yang begitu baik, care, smart, dsb.. *takut ada yang Geer ;-)

ini pas lagi nikah..hee
Blog ini bukan hanya milik aku, tapi juga suamiku.. *maklum ya..udah sehati..heee
Jadi, yang entry ke blog bukan cuma aku, tapi juga sang suami... 
untuk membedakan postingan aku dan suami, bisa dilihat dari isinya yang serius atau tidah.
Kalau aku lebih suka ngobrol pake bahasa-bahasa gak resmi..hee *atau gaul dikit (maklum masih muda).


begitu ceritaku, bagaimana ceritamu??hee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar