Jumat, 14 Februari 2014

Selamat Ulang Tahun Istriku :-)

Baleendah, 140214 23.45

Untuk istriku,

Kalau ada kata yang lebih dari bahagia maka kata itulah yang aku pilih untuk menuliskan kebahagiaan ini. 22 tahun yang lalu ada yang datang menyapa bumi dengan lembut, seorang perempuan yang kemudian ditakdirkanNya menjadi istriku.

Istriku,sekarang genap usia 22 tahun, semoga bisa terus menjadi yang terbaik, menjadi wanita kesayangan Allah. Semoga cita – cita yang selama ini ditargetkan bisa didapatkan. Man Jadda Wajadda. Aku sangat yakin kamu pasti bisa mempersembahkan yang terbaik, untuk keluarga dan semua orang yang senantiasa memberikan do’a yang terbaiknya.


Di hari bahagia ini ku ingin ucapkan kata sederhana. Semoga kamu selalu dalam lindunganNya, diberikan kesehatan, murah rezeki, dan kemudahan hidup.

Insya Allah mencintaimu tak bertepi, seperti tulus cintamu untukku, cinta mentari yang memberi cahaya pada bumi. Semoga Tuhan mengizinkan untuk kekalnya cinta kita. Terasa selalu indah hidup ini dalam dekapan Ilahi bersamamu. Terus ingatkan aku untuk menjadi imam terbaik. Makasih ya sayang

Selamat mendapatkan keinginan terbaik, istriku.

1 komentar: